Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 43 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali yang diterbitkan pada 20 September 2021, maka dengan ini diumumkan kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Surabaya bahwa:

  1. Work From Office (WFO) dapat dilakukan bagi dosen dan tenaga kependidikan yang telah divaksin Covid-19 dengan ketentuan sebagai berikut: a. Hari kerja :  Senin – Jumat  b. Jam kerja :  09.00 – 14.00 WIB
  2.  Pejabat Struktural wajib Work From Office (WFO) minimal 4 (tiga) kali dalam 1 (satu) minggu.
  3. Bagi dosen diperbolehkan Work From Home (WFH) untuk memberikan kuliah dan wajib Work From Office (WFO) jika ada undangan khusus dari Pimpinan dan/atau kepentingan lainnya.
  4. Bagi tenaga kependidikan wajib Work From Office (WFO) setiap hari kerja.
  5. Seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Surabaya dihimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan tidak diperkenankan masuk kerja jika sakit.
  6. Pengumuan berlaku mulai tanggal 27 September 2021 sampai dengan terbitnya ketentuan baru dari Pemerintah dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

 

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 massal  pada tanggal 15-16 September 2021 di Universitas Muhammadiyah Surabaya,  maka diumumkan kepada mahasiswa bahwa pada hari tersebut kegiatan perkuliahan diliburkan. dan kepada  dosen dan tenaga kependidikan Universitas Muhammadiyah Surabaya untuk bekerja dari rumah ( Work from home)

Mengundang Saudara dalam Pembinaan Tenaga Kependidikan di lingkungan Univercitas Muhammadiyah Surabaya dengan tema 'Character Building for Customer Satisfaclion" yang akan dilaksanakan secar.r DARING, pada:
Hari/tanggal : Selasa/ 27 Juli 2021
Wakhr : pukul 12.00 - 14.00 WIB
Narasumber : Budi Setiyo, S.Sos., M.PSDM (0wner CV BSl, Trainer dan Konsultan SDM)
Media : Aplikasi Zoom lVteeting

 

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 di Wilayah Jawa-Bali diterbitkan pada 20 Juli 2021 dan Surat Edaran Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Nomor: HK.02.02/I/793/2021 tentang Pemberlakuan Bekerja dari Rumah bagi Kelompok Rentan dalam Rangka Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 diterbitkan tanggal 16 Juli 2021, maka dengan ini diumumkan kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Surabaya bahwa:  

1. Work From Office (WFO) dilakukan dengan sistem piket maksimal jumlah petugas piket 50% dari total pegawai di unit kerja masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut:  

a. Hari kerja :  Senin – Jumat   

b. Jam kerja :  09.00 – 14.00 WIB  

2. Pejabat Struktural wajib Work From Office (WFO) minimal 3 (tiga) kali dalam 1 (satu) minggu, kecuali yang sedang dalam kondisi hamil, menyusui, ibu dengan anak usia dini dan berusia di atas 50 tahun dengan komorbid tidak terkontrol diperbolehkan Work From Home (WFH).  

3. Bagi dosen diperbolehkan Work From Home (WFH) untuk memberikan kuliah dan wajib Work From Office (WFO) jika ada undangan khusus dari Pimpinan dan/atau kepentingan lainnya.  

4. Setiap unit kerja yang melaksanakan sistem kerja WFO harus membuat jadwal piket (yang tidak piket dilarang masuk kantor).  

5. Seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Surabaya dihimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan tidak bepergian tanpa alasan yang mendesak.  

6. Pengumuan berlaku mulai tanggal 26 Juli 2021 sampai dengan terbitnya ketentuan baru dari Pemerintah dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

JADWAL PIKET BAU TANGGAL 28 JUNI - 29 Juli 2021